Verifikasi PayPal tanpa Kartu Kredit

Berhubung simpang siur berita mengenai verifikasi paypal bagi yang tak punya kartu kredit, kini tak perlu khawatir lagi, setelah dulu verifikasi melalui bank dihentikan, kini telah dibuka lagi verifikasi melalui bank lokal. caranya sangat mudah yaitu masuk ke Overview Account anda, lalu lihat di menu footer (bagian bawah) ada Contact Us, klik saja, kirim email ke mas/ mbaknya paypal tentang keluhan untuk verifikasi tanpa kartu kredit (dengan bahasa inggris tentunya), mereka akan dengan senang hati membalas email anda dan akan menuntun anda cara melakukan verifikasi. berikut langkah-langkah yang saya lakukan untuk verifikasi paypal atas panduan paypal:

  • klik menu profile > add/edit bank account. masukkan informasi mengenai rekening anda, dan juga anda diminta memasukkan kode bank, klik saja , ada daftar kode bank nya lengkap kok 😉 , (yang saya heran, bank bpd juga terdaftar di paypal :D, kirain cuma bank-bank besar nasional).
  • selanjutnya scan buku tabungan anda bagian depan/identitas dan scan KTP anda. dalam format JPG, lalu kirimkan ke manualverify@paypal.com dengan menggunakan email paypal anda
  • tunggu balasan dari paypal, verifikasi manual kira-kira memakan waktu 24 jam atau paling lama 72 jam setelah mendapat balasan dari paypal bahwa paypal akan memverifikasi akun anda.

Cukup Mudah dan Legal, daripada pake VCC, pada kena limit. hehehe 😀

selamat mencoba, semoga sukses!

14 thoughts on “Verifikasi PayPal tanpa Kartu Kredit

    • maaf baru bales, kita mengadu saja ke paypal “saya tidak punya kartu kredit, saya hanya punya rekening di salah satu bank di indonesia, mohon bantuan untuk memverifikasi akun saya” dalam bahasa inggris (beneran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge