Review HP ProLiant ML350p Gen8

HP ProLiant ML350pG8-675

klik untuk memperbesar

Hewlett Packard (HP) mengeluarkan server terbaru yakni HP ProLiant ML350pG8-675, ini adalah generasi terbaru dari seri terlaris yakni Proliant ML. server ini merupakan yang terbaik dikelasnya, Anda dapat dengan mudah melakukan upgrade RAM hingga 384GB DDR3, dan penambahan harddisk hingga 24 SFF atau 18 LFF.

HP ProLiant ML350P gen 8 ini ditenagai dengan processor XEON E5-2609 (10 Mb cache, 2,4 Ghz, 6.40GT/s Intel QPI), dan masih tersedia satu socket CPU untuk keperluan upgrade.

server ini ditunjang dengan HP SmartDrive teknologi, yang memudahkan melihat status server dan terintegrasi dengan HP Active Health System yang akan dengan cepat mendeteksi masalah pada harddisk server dan tentunya dengan sistem ini akan meminimalisir downtime bagi server.

HP Proliant menyediakan 4 buah port gigabit ethernet yang dapat meningkatkan troughput jaringan dan bisa digunakan sebagai redundansi. Fitur lain yang terintegrasi di dalam server ini adalah Smart Array RAID yang mendukung HP Smart Storage, PCI express 3.0, HP Smart Drives, dan HP Flash Backed Write cache dengan kapasitas hingga 2 GB yang membuat akses data dapat dilakukan dengan aman dan cepat.

Spesifikasi lengkap & Harga KLIK DISINI

Sekian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge