Chitika PPC selain AdSense

Bisnis Internet saat ini sudah tak asing, banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, yang paling disukai adalah PPC (Pay Per Click) yaitu kita dibayar ketika ada pengunjung situs kita yang mengklik iklan tersebut, sangat mudah kan? apalagi kalau penempatan iklannya strategis dan pengunjung terkelabuhi oleh penempatan iklan yang sangat Joss sehingga sulit dibedakan antara link biasa dengan iklan.

Penyedia Program PPC Banyak, dari yang indonesia hingga luar negri, yang paling terkenal adalah Google AdSense, namun tidak mudah untuk mendaftar adsense (Kalo pengen dapet account adsense cepat dan jaminan PM saya :) ), ada alternatif lain yaitu Chitika, sama seperti google adsense yaitu PPC, tapi persyaratan lebih mudah diterima (daripada mumet-mumet ndaftar adsense tidak kunjung diterima), ketentuanya hampir sama dengan AdSense, pendaftaranya cukup mudah, Klik Disini Untuk Mendaftar , masukan email anda dan situs anda nanti anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran di email anda, setelah mendapat email konfirmasi account ย anda tidak akan langsung aktif, situs anda akan di cek dulu (menurut saya jumlah pengunjung dan bahasa situs anda). jika anda diterima anda akan mendapat email akun anda di approve. pengalaman saya cukup 5 menit waktu yang dihabiskan untuk approval blog bahasa inggris dengan pengunjung sekitar 50 per hari ๐Ÿ˜€ . soal pendapatan saya belum tau karena belum dapat penghasilan ๐Ÿ˜€

Iklan Chitika Tidak akan muncul jika situs anda di buka dari negara selain US, CA, UK, GB, DE, IT, ES NL, DK, NO, and SE (muncul tapi tidak sesuai dengan pengaturan, hanya link, warna pun default. eMiniMalis). lha terus gimana cara memastikan iklan kita muncul sesuai pengaturan? tenang, baca saja di Support https://chitika.com/support/index.php?_m=knowledgebase&_a=viewarticle&kbarticleid=150 . ada plugin yang bagus untuk wordpress. namanya wordpress plugin for chitika | premium. tanpa perlu copas code dari chitika, tinggal masukin id publisher aja, semua pengaturan sudah ada disitu.

Gimana Kalo Masang Iklan Chitika dibarengin di situs yang udah ada iklan adsense nya? tenang, bisa jawabnya! dan tidak menyalahi aturan kok. :)

Oiya, Satu Lagi Pesen saya, Jangan Pernah MengKlik Iklan Anda Sendiri, :) sama juga maling, maling duitnya pengiklan. Posisikan Diri Anda Sebagai PENGIKLAN (bukan pemasang iklan) dan PIKIRKAN! jika anda bayar mahal untuk pasang iklan tapi tak bermanfaat cuma di klik orang iseng gimana?

Semoga berhasil :)

CMIIW!

Daftar Chitika

10 thoughts on “Chitika PPC selain AdSense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge